Kamis, 14 April 2011

basket

Lakers Telan Lima Kekalahan Beruntun



image
Kobe Bryant, belum bangkit dari keterpurukan. (Getty Images)
Los Angeles Lakers sedang berada dalam masa-masa terburuk. Dalam sejumlah pertandingan terakhir, Lakers tidak mampu meraih kemenangan.
Saat menjamu Oklahoma City Thunder di Staples Center, Minggu (10/4) malam waktu setempat, Lakers dipermalukan 120-106. Kekalahan ini merupakan kekalahan kelima secara berturut-turut yang dialami Kobe Bryant dkk.

"Saya terkejut, tapi saya juga sedikit puas. Saat berlatih kemarin, saya berkata kepada pemain bahwa kita tidak bisa keluar dari situasi buruk ini hanya dalam satu pertandiingan," kata arsitek Lakers, Phil Jackson kepada AP, usai pertandingan.

Meski tampil dihadapan pendukung sendiri, Lakers tidak mampu keluar dari tekanan Thunder. Di akhir babak pertama tuan rumah tertinggal 66-34 dan akhirnya menyerah di akhir pertandingan dengan skor 120-106.

Bintang Thunder, Kevin Durant mencetak angka tertinggi dengan 31 poin diikuti tambahan 26 poin dari Russell Westbrook. Sementara pencetak angka tertinggi bagi Lakers berasal dari Kobe Bryant dengan 31 poin dan Pau Gasol mencetak 26 poin.

Kekalahan ini membuat Lakers tidak bisa menempati peringkat teratas klasemen akhir Wilayah Barat. Posisi teratas Wilayah Barat dihuni San Antonio Spurs. Sementara Thunder semakin mantap di posisi empat klasemen Wilayah Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar