Jumat, 15 April 2011

MI

Pengertian manajemen Informatika

 
i
Quantcast
Setelah beberapa waktu yang lalu, saya sempat mengalami kesulitan saat hendak menyelesaikan TA karna harus mencari referensi dari internet tentang pengertian dari manajemen informatika, karna saya Kuliah pada jurusan D3 manajemen informatika, saya sempat berputar-putar di dunia maya ini hanya mencari pengertian manajemen Informatika tapi saya bersyukur akhirnya menemuukan beberapa pengertian dari manajemen informatika.

Untuk sekedar sharing ilmu teori tentang manajemen informatika maka saya berinisiatif untuk menulis kembali ke dalam blog ini tentang pengertian manajemen informatika menurut para ahli yang saya dapat dari berbagai sumber di Internet…
Pengertian Manajemen Informatika
Menurut M. Manullang (1983:15), manajemen yaitu fungsi untuk mencapai suatu tujuan melalui kegiatan orang lain, mengawasi usaha yang dilakukan individu untuk mencapai tujuan.
Menurut Georgy R. Terry, manajemen yaitu cara pencapaian tujuan yang telah ditentukan terlebih dahulu dengan melalui kegiatan orang lain.
Menurut Stephen P.Robbins dan Mary coulter (1999:8), mamajemen adalah mengacu pada proses mengkoordinasi danmengintegrasikan kegiatan – kegiatan kerja agar diselesaikan secara efisien dan efektif dengan dan melalui usaha orang lain.
Untuk lebih lengkapnya, Download Ebook tentang pengertian manajemen informatika, dalam ebook ini juga terdapat pengertian Sistem, Client server dan juga pengertian database…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar