Kamis, 14 April 2011

park sirkuit

Park Sirkuit Mulai Ramai

Helmy2011.jpgSurabaya – Ajang Pertamina Enduro KYT Motoprix 2011 putaran 4 yang berlangsung di Park Sirkuit Kenjeran, Surabaya mulai menarik banyak perhatian. Terbukti puluhan pebalap roda dua telah melakukan latihan di sirkuit permanen tersebut.

Dari hasil pemantauan redaksi Pertamina Racing menunjukkan bahwa animo pebalap lokal dan luar daerah cukup tinggi. Bahkan Helmy Sungkar, selaku promotor dari Trendypromo Mandira yakin jumlahnya akan meningkat saat pendaftaran ditutup pada 15 April 2011 nanti.

“Saya yakin yang ikut bisa ratusan starter. Harapan saya bisa mencapai 300 starter,” ujar ayah kandung Rifat Sungkar.

Helmy menuturkan saat putaran motoprix sebelumnya rata-rata berkisar 250 starter. Mengingat lokasi Park Sirkuit sangat mudah dijangkau oleh para pebalap dari  Jawa Timur dan luar Jawa (terutama Kalimantan), dia optimis yang ikut bisa bertambah.

Selain itu dia juga menggelar dua kelas lokal bebek 4 tak tune up s/d 125 cc dan  bebek 2 tak tune up s/d 110 cc. “Kelas lokal sudah ada, tinggal menunggu bagaimana pebalap Jatim memanfaatkan peluang yang ada,” pungkas Helmy yang menyediakan hadiah total sebesar Rp 60 juta di balapan kali ini. (*)

google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar